Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT Ke-20 Tahun Korem 151/Binaiya, Kodim Ambon Rehab Makam Di TMP Kapaha


Ambon - Kodim 1504/Ambon kerahkan personel untuk rehab Makam di TMP Kapaha, Kota Ambon. Kamis (16/03/2023)

Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth, S.Ag., memberikan instruksi kepada salah satu Perwira Logistik, Letda Inf. Talakua untuk mengatur mekanisme pekerjaan rehab makam di TMP Kapaha, Ambon.


Kasdim mengatakan rehab makam tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-20 Tahun Korem 151/Binaiya, sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan pendahulu kita, para prajurit pejuang yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan NKRI. "Ujar Kasdim"

Target pekerjaannya adalah perbaikan Nisan Makam yang sudah tidak layak (patah/rusak), kurang lebih sejumlah 5 batu Nisan yang sudah selesai di kerjakan dengan baik.  


Sebagai Prajurit tugas kita adalah meneruskan tongkat estafet dan cita-cita para pahlawan dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa melalui sebuah karya nyata yang bisa kita torehkan serta mengenang jasa-jasa mereka yang telah mendahului kita karena atas jasa dan pengabdian merekalah kita tegak sampai hari ini, kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. "Jelas Kasdim"


Perbaikan Nisan Makam yang di pimpin langsung oleh Letda Inf. Talakua berjalan dengan baik, pekerjaan di mulai pukul 08.00 Wit S.d Selesai dalam keadaan aman.

Posting Komentar untuk "HUT Ke-20 Tahun Korem 151/Binaiya, Kodim Ambon Rehab Makam Di TMP Kapaha"