Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada : Dandim Ambon Tekankan Kamtibmas Kepada Jajarannya

Malteng - Koramil 1504-03/Saparua wujudkan Kamtibmas dan Sinergitas dengan lakukan penetrasi apel bersama di Polsek Saparua, Kec. Saparua, Kab. Malteng. Senin (24/04/2023)

Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P.,  mengajak seluruh jajarannya agar dapat menjaga Kamtibmas di wilayahnya, dan mampu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua unsur, stakeholder, baik Polri, Pemerintah setempat, dan seluruh element masyarakat. "Ujarnya"


Terimakasih atas keterwakilan Koramil 1504-03/Saparua yang sudah mengawalinya dengan gelar apel bersama dengan Polsek Saparua, juga Satgas BKO, dedikasi dan eksistensinya dalam upaya menjaga Kamtibmas di Kecamatan Pulau Saparua. "Ucap Dandim"

Kegiatan apel bersama tersebut adalah bentuk loyalitas serta sinergitas Koramil 1504-03/Saparua dalam upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayahnya, dukungan Polsek Saparua, Satgas BKO juga warga sangat memberi dampak positif untuk melakukan upaya pencegahan terhadap segala potensi ancaman baik dari dalam maupun dari luar, oleh pihak-pihak yang sengaja ingin merongrong Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, baik sembunyi maupun terang-terangan, dengan berbagai macam metoda cara dan muatannya,  terorisme, radikalisme, Rasisme, Sara, Separatisme, marak di mainkan oleh sejumlah orang atau kelompok yang sangat tendensius, ini perlu kita waspadai karena dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kec. Pulau Saparua, Kab. Mateng dan Kota Ambon, serta Maluku pada umumnya. "Tegasnya"

Kesiapan apel pengamanan juga sudah tergelar di seluruh jajaran Koramil Kodim 1504/Ambon dalam upaya menciptakan keamanan dan perdamaian yang abadi di wilayah, ini harus terus dilakukan secara continue, profesional, tegak lurus, proporsional, dan merupakan kunci keberhasilan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang mantap di wilayah. "Pungkasnya"

Apel bersama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas  diwilayah Kec. Pulau Saparua, mendapat dukungan oleh masyarakat, dan melibatkan seluruh anggota Koramil 1504-03/Saparua, Personel Satgas BKO 11 Orang, Personel Polsek Saparua 30 Orang.

Posting Komentar untuk "Waspada : Dandim Ambon Tekankan Kamtibmas Kepada Jajarannya"