Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tidak Di Benarkan : Kasdim Ambon Berikan Arahan Kepada Pendaftar Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm Tahun 2023 Reguler & Keagamaan


Ambon - Kasdim 1504/Ambon berikan pengarahan kepada pendaftar Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm tahun 2023 Reguler & Keagamaan yang sedang melakukan pendaftaran ulang dan validasi di Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Pada Senin (20/03/2023)

Dalam Pertemuan perdana Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf. M. Taha Fauth, S. Ag., mengatakan bahwa seleksi Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm tahun 2023 Reguler & Keagamaan adalah program rutin yang dilaksanakan TNI-AD setiap tahunnya. "Ujarnya"


Bagi para peserta tentunya akan melalui tahap pemeriksan dan pengujian yang sudah menjadi ketentuan rekrutmen selesksi Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm tahun 2023 Reguler & Keagamaan, Persiapkan diri anda dengan baik, "Lanjutnya"

Saya ingin menegaskan kepada seluruh peserta agar tidak terpengaruh kepada oknum yang berupaya melakukan berbagai cara baik janji bahkan suap dengan alasan dapat bisa meluluskan para peserta sekalian "Ini tidak di benarkan", berdo'a juga berusaha dengan cara belajar dan berlatih adalah modal kelulusan. "Tegas Kasdim"


Saya berharap kalian dapat di terima dan mengikuti Pendidikan dengan baik, serta menjadi Prajurit TNI-AD yang profesional, sehingga dapat membanggakan Keluarga, Satuan dan Institusi TNI-AD, Bagi peserta yang belum memenuhi syarat jangan putus asa, peluang dan kesempatan untuk menjadi Prajurit TNI-AD terbuka lebar bagi kalian semua. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Ini Tidak Di Benarkan : Kasdim Ambon Berikan Arahan Kepada Pendaftar Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm Tahun 2023 Reguler & Keagamaan"