Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P. Terima Paparan Singkat Satuan Kodim 1504/Ambon


Ambon -  Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha., S.E., M.I.P., Menerima Paparan Singkat Satuan Kodim 1504/Ambon bertempat  di Looby Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riady, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. pada Selasa (21/03/2023)

Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., telah resmi di terima oleh Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E, M.M, sebagai Warga Kodam XVI/Ptm pada acara tradisi Penerimaan Warga Baru yang di gelar di Looby Makodam XVI/Ptm.

Segera beradaptasi dan mempelajari tugas inilah amanat Pangdam dalam sambutan acara penerimaan warga baru, tidak berlama-lama Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., gelar paparan singkat Satuan Kodim 1504/Ambon bersama dengan para Perwira.


Paparan dilakukan oleh para Perwira sesuai dengan bidangnya masing-masing, antara lain Mayor Kav. Panji Prawira selaku Pejabat Pasiops Kodim 1504/Ambon, dan Kapten Inf. Silayar, yang menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 1504/Ambon.

Penjelasan Bidang Operasional juga Intelijen di berikan dengan baik oleh masing-masing pemapar, hal tersebut merupakan gambaran tugas ke depan oleh pria lulusan Akademi Militer Tahun 2000 Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., sebagai Dandim 1504/Ambon yang baru nantinya.

Dalam kesempatannya Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., tegas memberikan Instruksi kepada Perwira dan Bintara yang hadir, khusunya kepada Pasiops Kodim 1504/Ambon  Mayor Kav. Panji Prawira dan Pasi Intel Kodim 1504/Ambon agar melakukan pendataan yang akuntabel dan proporsional. "Tegasnya"


Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P. juga berharap agar Satuan Kodim 1504/Ambon menjadi lebih baik, profesional dalam menjawab tantangan tugas ke depan yang tentunya semakin kompleks. "Pungkasnya"

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth, S. Ag, Pabung Malteng Mayor Inf. La Buton, Pasiops Kodim 1504/Ambon Mayor Kav. Panji Prawira, Pasi Intel Kodim 1504/Ambon Kapten Inf. Silayar, Paku Kodim 1504/Ambon Lettu Cku Yurian Ajie Suryaman, Pelda Elvis, Serda Leno.

Posting Komentar untuk "Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P. Terima Paparan Singkat Satuan Kodim 1504/Ambon"