Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadhan Membawa Berkah, Babinsa Koramil 1504-01/Baguala Kembali Masuk Dapur Warga


Ambon - Koramil 1504-01/Baguala,  Kodim 1504/Ambon kembali melaksanakan program TNI AD oleh Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman yaitu "Babinsa Masuk Dapur Warga" yang bertempat di RT 025, RW 03, Desa Waiheru, Kec. Baguala, Kota Ambon. Senin (27/03/2023)

Babinsa Koramil 1504-01/Baguala, Sertu Samuri mendatangi salah satu warga yang kurang mampu di desa binaannya, tepatnya di rumah keluarga Ibu Waiba, warga RT 025, RW 03, Desa Waiheru.


Sertu Samuri mengatakan bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini bukan menjadi penghalang dalam pelaksanaan tugas Babinsa, tetap konsisten dan antusias dalam melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur Warga yang sudah di programkan TNI AD. "Ujarnya"    

Ia mengatakan, melaksanakan tugas di bulan puasa dengan tulus ikhlas yang dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Dan 8 wajib TNI,  membawa berkah bagi kita semua, adanya program kegiatan Bapak Kasad yang dilaksanakan oleh seluruh personel Babinsa di seluruh pelosok Nusantara benar-benar sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. "Ujar Babinsa"


Dalam kesempatan yang sama, Ibu Waiba turut menyampaikan rasa syukur, dengan adanya program "Babinsa Masuk Dapur Warga" kami masyarakat kecil yang kurang mampu sangat merasa terbantu serta meringankan beban kebutuhan kami sehari-hari. "Ucapnya"

Terimakasih Bapak Kasad atas Program "Babinsa Masuk Dapur Warga" serta kinerja Babinsa Koramil 1504-01/Baguala Kodim 1504/Ambon yang serius memberikan perhatian kepada warga, dan selalu berada di tengah-tengah problem serta kesusahan masyarakat. "Tuturnya"


Semoga bapak-bapak Babinsa selalu mendapatkan kesehatan, kekuatan dan perlindungan dalam bertugas demi kesejahteraan masyarakat, Bangsa dan Negara. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Ramadhan Membawa Berkah, Babinsa Koramil 1504-01/Baguala Kembali Masuk Dapur Warga"