Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebersihan Sebagian dari Iman, Di Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 1504-07/Haruku Dorong Warga Lakukan Pembersihan Sungai


Malteng - Babinsa Koramil 1504-07/Haruku Kodim 1504/Ambon Koptu Bambang Sela bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan bantaran sungai Airwata Hinya bertempat di Negeri Kabau, Kec. Pulau Haruku, Kab. Malteng. Selasa (28/03/2023)

Koptu Bambang Sela Babinsa Negeri Kabau, mengatakan bahwa sungai Airwata Hinya ini menjadi sumber kebutuhan pokok masyarakat di kedua Negeri yang berada di kecamatan Pulau Haruku yaitu Negeri Kabau dan Negeri Rohomoni. "Ujarnya"


Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sungai Airwata Hinya, agar warga maksimal dalam penggunaannya, selain untuk keperluan mencuci pakaian, mandi padahal air sungai Airwata Hinya dapat di konsumsi warga sebagai kebutuhan air minum sehari-harinya. "Himbaunya"

Kerja bakti pembersihan bantaran sungai Airwata Hinya ini semata-mata untuk menjaga kebersihannya agar warga masyarakat tidak terkena wabah penyakit akibat limbah kotoran yang menumpuk di bantaran sungai tersebut. "Lanjutnya"


Babinsa Negeri Kabau Koptu Bambang Sela, selaku Kepala Pemuda Negeri Kabau juga menginstrusikan kepada seluruh pemuda, juga masyarakat yang hadir saat itu, agar selalu mengecek kebersihan sungai Airwata Hinya secara berkelanjutan, adapun yang melaksanakan kerja bakti hari ini mencakup masyarakat Negeri Kabau dan masyarakat Negeri Rohomoni. " Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Kebersihan Sebagian dari Iman, Di Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 1504-07/Haruku Dorong Warga Lakukan Pembersihan Sungai"