Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Yang Beda : Di Penghujung Ramdhan, Kodim Ambon Gelar Pembagian Takjil Jilid Lima


Ambon - Dandim 1504/Ambon yang di dampingi Ibu Dilla Sony Ketua Persit Cabang XXVII Dim 1504, Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Ptm, Kelima kalinya menggelar kegiatan sedekah pembagian takjil gratis kepada warga Kota Ambon, bertempat di Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau Kota Ambon. Pada Rabu (19/04/2023)


Semangat beramal di bulan suci Ramadhan di wujudkan oleh Kodim 1504/Ambon dan jajarannya, Dandim mengatakan di penghujung Bulan Suci Ramadhan harus tetap menjaga semangat dalam beramal sehingga mencapai esensi dari sebait ayat Al Quran yaitu La Alakum Tattakun yang artinya menjadi hamba yang beriman dan bertaqwa sebagai landasan dalam menjalankan tugas dan pengabdian. "Ujarnya"

Disamping itu Dandim 1504/Ambon berupaya menghimbau agar anak buahnya melaksanaan ibadah serta pembinaan mental spiritual keagamaan secara mandiri, continue juga terpimpin, memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. "Himbaunya"

Ia mengatakan di akhir-akhir Bulan Suci Ramdhan ini sudah seyogyanya sebagai prajurit harus tetap mempertahankan semangat dalam bekerja sehingga menjadi tatanan kebiasaan di hari-hari biasanya, puasa bukan menjadi penghalang untuk melaksanakan tugas. "Tuturnya"

Semoga dengan berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan kita semua mendapatkan pahala kebaikan bagi pribadi dan keluarga, juga bermanfaat untuk warga Kota Ambon yang saat ini membutuhkannya. "Harapnya"


Kodim 1504/Ambon telah melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan secara terpimpin di bulan Ramadhan, yang telah di programkan oleh Komando Atas antara lain melaksanakan doa bersama, berbagi takjil, uniknya Kodim 1504/Ambon juga melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bersama warga galala yang penduduknya 100% umat Nasrani. "Lanjutnya"


Beberapa hari yang lalu, kegiatan Pembagian takjil yang ke empat kalinya oleh Kodim Ambon, yang di pimpin oleh Danramil 1504-02/Sirimau Mayor Inf Ali Rahim dan Babinsanya mendapat dukungan oleh Kepala Desa, perangkatnya dan warga galala, kegiatan tersebut menarik perhatian masyarakat yang sedang melintasi Jl. Kapten Piere Tendean, Desa Galala, Kec. Sirimau, Kota Ambon. "Singkatnya"


Semoga upaya Kodim 1504/Ambon di Bulan Suci Ramadhan ini menjadi berkah sebab kuatnya toleransi umat beragama di Kota Ambon, Maluku pada umumnya, sehingga dapat saling menghormati dan menghargai perbedaan, baik antar individu maupun kelompok, demi menghadirkan perdamaian dalam keberagaman.  "Tandasnya" 

Kegiatan pembagian takjil hari ini di ikuti oleh personel Makodim 1504/Ambon dan jajarannya serta pengurus Persit Cabang XXVII Dim 1504, Koorcab Rem 151/Binaiya, PD XVI/Ptm.

Posting Komentar untuk "Ada Yang Beda : Di Penghujung Ramdhan, Kodim Ambon Gelar Pembagian Takjil Jilid Lima"