Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim 1504/Ambon Tinjau Finishing RTLH Bantuan Pangdam XVI/Patrimura

Malteng - Dandim 1504/Ambon tinjau perkembangan pekerjaan rehab (RTLH) di wilayahnya, yakni rumah keluarga warakauri yang bertempat di Dusun Mamokeng, Desa Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Malteng. Pada Kamis (20/04/2023)

Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan program kegiatan pembangunan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah Maluku, Kodim 1504/Ambon termasuk salah satunya yang mendapatkan alokasi program pembangunan rehab (RTLH) bagi keluarga warakauri di wilayah teritorialnya.


Dandim 1504/Ambon yang di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504 Ny. Dilla Sony meninjau pekerjaan rehab rumah tidak layak huni milik Ibu Maya Patiiha, yang berlokasi di RT 002, RW 001 Dusun Mamokeng, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng. 


Dalam kesempatannya Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P mengatakan bahwa program tersebut tidak lepas dari kepedulian Kodam XVI/Pattimura sebagai bentuk upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu.


Dalam peninjauannya Dandim mengatakan bahwa rehab rumah milik keluarga warakauri a.n Ibu Maya Patiiha sudah berjalan maksimal juga efisien, sesuai dengan target waktu yang di harapkan, dan saat ini telah mencapai hasil pekerjaan 100 persen, ini semua atas kerja sama personel Kodim 1504/Ambon dan jajaran serta dukungan dari masyarakat setempat. "Ujarnya"

Dengan harapan, sebelum lebaran nanti rumah tersebut sudah bisa di tinggali oleh pemiliknya sehingga menambah khidmatnya perayaan hari raya idul fitri bersama keluarga, kemudian tolong dirawat dan dijaga kebersihannya. "Lanjut Dandim"


Dalam kesempatan yang sama Ibu Maya Patiiha juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bapak Pangdam Pattimura atas bantuannya, karena dengan program RTLH Kodam Pattimura, rumah saya telah di rehab dan selesai dengan sangat bagus. "Tuturnya"

Saya sangat berterima kasih juga kepada bapak-bapak TNI dari Kodim 1504/Ambon yang sudah mengerjakan rumah kami, sehingga pada saat lebaran idul fitri sudah dapat di tempati. "Ungkapnya"

Sampai saat ini saya seperti bermimpi karena awalnya rumah saya rusak dan tidak layak, sekarang rumah saya sudah sangat bagus setelah direhab, semoga program rehab rumah seperti ini terus berlanjut karena sangat membantu kami yang kurang mampu. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Dandim 1504/Ambon Tinjau Finishing RTLH Bantuan Pangdam XVI/Patrimura"