Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskusi Sederhana: Dandim Ambon Pimpin Pertemuan Bersama Forkopimda Malteng


Ambon - Dandim 1504/Ambon gelar pertemuan besama Forkopimda Malteng, unsur pimpinan TNI dan Polri, tepatnya di Ruang Aula Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau. Kota Ambon. Pada Rabu (05/04/2023)

Pertemuan ini guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah tentang rencana pengembalian warga Negeri Pelauw yang masih berada di beberapa lokasi pengungsian. 


Diskusi ini sederhana namun melahirkan banyak ide dan gagasan yang bergizi dari semua pihak, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Negeri Pelauw secara menyeluruh, sesuai dengan amanat butir Pancasila, sila ke lima Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, yang bermuara kepada pembangunan serta kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pulau Haruku. 

Hasil pertemuan tersebut akan di teruskan dengan langkah-langkah yang strategis, terukur dan tentunya mengharapkan dukungan dari semua pihak.


Atas kepeduliannya Dandim 1504/Ambon bersama jajarannya mendapat apresiasi oleh Penjabat Bupati Malteng atas kerja sama yang terus berupaya menciptakan keamanan yang paripurna di wilayah Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah. 
  

Acara di hadiri oleh Penjabat Bupati Malteng, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Kapolresta P. Ambon dan Pp. Lease, Kasdim 1504/Ambon, Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Malteng, Unsur Pimpinan TNI dan Polri, juga seluruh Perwira Kodim 1504/Ambon.

Posting Komentar untuk "Diskusi Sederhana: Dandim Ambon Pimpin Pertemuan Bersama Forkopimda Malteng"