Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Ambon Jemput Tim Verifikasi WTRB TNI-AD Di Bandara International Pattimura Ambon

Ambon - Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., yang di dampingi oleh Danramil 1504-01/Baguala Kapten Inf Abdurahman Nakul lancarkan kegiatan penjemputan Tim Verifikas WTRB Tingkat TNI-AD di Bandara International Pattimura Ambon. Pada Senin (10/04/2023)

Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., selaku penanggung jawab penjemputan Tim Verifikasi WTRB TNI-AD yang tiba di Ambon hari ini.


Tim Verifikasi Lapangan Penilaian WTRB TNI-AD tiba di Kota Ambon dengan menggunakan Pesawat Batik Air ID 6170, rombongan tersebut di pimpin oleh Ketua Tim yaitu Kolonel Cku Dede Yudha Maulana, di dampingi Mayor Arh Ceppi Hadi Nugroho dan Serka Reza.

Dalam kesempatannya Dandim 1504/Ambon juga mengikuti agenda silaturahmi dan rapat terbatas oleh Tim WTRB TNI-AD yang di selenggarakan di Ruang Utama VIP Room Pemda Bandara International Pattimura Ambon.


Kedatangannya di wilayah Kodam XVI/Pattimura merupakan Program Kunjungan Kerja guna melaksanakan penilaian hasil pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) untuk beberapa Satuan yang ada di wilayah Kodam Pattimura diantaranya Rindam XVI/Pattimura, Bekangdam XVI/Pattimura dan Rumkit TK II. Prof. dr. J.A. Latumeten. "Pungkasnya Dandim"

Peserta rapat terbatas antara lain Danrindam XVI/Pattimura, Asrendam XVI/Pattimura, Kabekangdam XVI/Pattimura, Kakudam XVI/Pattimura, Kadis Log Lanud Pattimura, dari Sekretariat BPK RI-Provinsi Maluku, Kepala KPPN Provinsi Maluku, Kepala BPKP Provinsi Maluku.


Turut membantu dalam kelancaran kegiatan penjemputan Tim Verifikas Lapangan Penilaian WTRB Tingkat TNI-AD antara lain Kapolsek Bandara dan Protokol Bandara yang sedang bertugas.

Posting Komentar untuk "Dandim Ambon Jemput Tim Verifikasi WTRB TNI-AD Di Bandara International Pattimura Ambon"