Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Sinergitas, Dandim Ambon Hadiri Acara Launching Pojok Peduli TBC-Stunting Mandiri

Ambon - Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., Hadiri Launcing Pojok Peduli TBC-Stunting Mandiri oleh Pemkot Ambon, bertempat di Gedung Balai Pertemuan Negeri Laha, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon. Senin (03/04/2023)

Tujuan utama kegiatan Launching Pojok Peduli TBC-Stunting Mandiri oleh Pemkot Ambon bertujuan untuk memutus rantai penularan TBC-Stunting yang sistematis dan komperhensif di Provinsi Maluku khususnya di Negeri Laha, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon.


Dandim 1504/Ambon mengatakan acara ini merupakan program Pemerintah yang sudah seyogyanya mendapat dukungan dari semua pihak, baik masyarakat dan semua stakeholder terkait, Kodim 1504/Ambon akan terus mendukung tugas dan program Pemerintah Kota Ambon demi meningkatkan pembangunan di Wilayah. "Ujar Dandim"


Dandim Ambon juga mengikuti seluruh rangkaian acara yang sedang berlangsung di awali dengan Penyambutan dan Pengalungan Bunga bagi Pejabat dan tamu undangan, Pembacaan Do'a, Laporan Kegiatan Kepala BKPM Prov. Maluku, Sambutan, Launching dengan ditandai Pemukulan Tifa, Penandatanganan Dokumen Komitmen, Foto bersama, Sambutan Gubernur Maluku yang di wakili oleh Sekda Prov Maluku, dan terakhir Pengguntingan Pita oleh Duta Parenting Provinsi Maluku.

Turut hadir pada acara tersebut Bapak Drs. Bodewin M. Wattimena M. Si (Penjabat Walikota Ambon), beserta Ibu, Bapak Ir. Sadli Le (Sekda Provinsi Maluku), Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadi (Aspotmar Danlantamal IX/Ambon), Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P. (Komandan Lanud Pattimura), Kombes Pol dr. Aris Sukarno., Sp. OG (Kabid Dokkes Polda Maluku), Kapten Inf Abdurahman Nakul (Danramil 1504-01/Baguala), Forkopimda Provinsi Maluku dan Kota Ambon, Para Asisten dan Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon, Sekertaris Negeri laha

Posting Komentar untuk "Jalin Sinergitas, Dandim Ambon Hadiri Acara Launching Pojok Peduli TBC-Stunting Mandiri"