Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Teritorial, Babinsa Koramil 1504-08/Nusa Laut Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga


Malteng - Babinsa Koramil 1504-08/Nusa Laut, Serda Ab Punu melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pekerjaan pengecatan lapangan bola volly tepatnya di Desa Leinitu, Kec. Nusa Laut, Kab. Malteng. Selasa (04/04/2023).

Dalam rangka pembinaan teritorial terhadap warga masyarakat khususnya bagi para pemuda di desa binaannya, Babinsa selalu bersinergi dan berupaya untuk dapat merangkul masyarakat pemuda agar aktif dalam berolahraga.

Babinsa Desa Leinitu Koramil 1504-08/Nusa Laut, Serda Ab Punu mengatakan kegiatan pengecatan lapangan volly milik warga ini di laksanakan agar masyarakat dan para pemuda bisa melakukan kegiatan yang positif, juga peduli fasilitas olahraga yang sudah ada sehingga dapat di gunakan dengan optimal, karena dengan berolahraga kesehatan dapat terjaga, dan salah satunya olahraga bola volly. "Ujarnya"


Serda Ab Punu sangat berharap, lapangan olahraga bola volly ini dapat menyalurkan bakat dan hobby yang positif bagi masyarakat, juga sebagai sarana warga untuk menjaga suasana keakraban serta kekompakan sehingga dapat membangun desa yang kondusif dan masyarakat yang berkemajuan. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Teritorial, Babinsa Koramil 1504-08/Nusa Laut Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga"