Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kodim 1504/Ambon Gelar Aksi Sosial: Koramil 1504-02/Sirimau Bagikan Takjil Kepada Warga


Ambon - Kodim 1504/Ambon yang di wakili oleh Jajaran Koramil 1504-02/Sirimau melaksanakan kegiatan aksi sosial pembagian takjil gratis untuk warga sekitar, bertempat di Depan Makoramil 1504-02/Sirimau, Jl. Pantai Mardika, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Pada Sabtu (01/04/2023)

Pada momentum Bulan Suci Ramadhan, Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., mengajak Koramil Jajarannya agar ikut bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial antara lain pembagian takjil gratis guna membantu warga sekitar. "Ujar Dandim"

Pembagian takjil gratis kepada warga sekitar sudah menjadi Program rutin di lingkungan Kodim 1504/Ambon dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Budaya berbagi harus kita tingkatkan dan di lestarikan. "Tegas Dandim"


Dandim 1504/Ambon yang di wakili oleh Danramil 1504-02/Sirimau Mayor Inf Ali Rahim memimpin secara langsung pelaksanaan pembagian takjil gratis kepada warga sekitar yang sedang melintasi jalanan di depan kantor Makoramil 1504-02/Sirimau, pembagian takjil di peruntukan bagi pejalan kaki, pengendara roda dua, ojek, sopir dan penumpang angkot, juga tukang becak.

Danramil 1504-02/Sirimau yang kerap disapa pak Ali mengatakan bahwa bingkisan takjil diberikan tidak hanya untuk warga yang sedang menjalankan ibadah puasa namun di bagikan kepada setiap warga yang melewati lokasi kegiatan tersebut dan juga membutuhkan. "Katanya Danramil"


Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Koramil 1504-02/Sirimau bersama ibu-ibu Persit Jajaran Koramil 1504-02/Sirimau, dengan harapan dapat membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan berbuka karena sedang melakukan perjalanan. 

Danramil 1504-02/Sirimau juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat demi wujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Tuturnya"


Meskipun sederhana berbagi takjil di bulan penuh berkah adalah wujud rasa syukur kepada sang pencipta, yang mengandung hikmah dan bernilai pahala. "Ucapnya"


Ia berharap adanya kegiatan sosial pembagian takjil untuk berbuka oleh Koramil 1504-02/Sirimau kepada warga dapat meningkatkan komunikasi sosial yang aktif dan continue, kerjasama serta hubungan yang baik antara TNI dengan masayarakat, karena hanya Bersama Rakyat TNI Kuat. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Kodim 1504/Ambon Gelar Aksi Sosial: Koramil 1504-02/Sirimau Bagikan Takjil Kepada Warga"