Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Ambon Dampingi Kegiatan Kunker Danrem 151/Binaiya Di Masohi


Malteng - Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P, hadiri acara buka puasa dan ramah tama, kegiatan kunjungan kerja Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Mariana Aminton Manurung, yang bertempat di Baileo Ir. Sukarno, Jl. Protokol, Kec. Kota Masohi, Kab. Malteng. Rabu (29/03/2023)

Kegiatan kunjungan kerja Danrem 151/Binaiya ke Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah antara lain untuk melakukan peninjauan Kebun Ketahanan Pangan Kodim 1502/Masohi, Buka Puasa dan Ramah Tamah bersama Pemda Maluku Tengah.

Pada kesempatannya Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504/Ambon, Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura Ny. Dilla Tengku Sony, hadir dalam acara buka puasa dan ramah tama di Baileo Ir. Sukarno.

Dandim 1504/Ambon Mengatakan kami hadir di tempat ini bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504/Ambon, Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura Ny. Dilla Tengku Sony sebagai  pendampingan dalam rangka kegiatan Kunker Bapak Danrem 151/Binaiya bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya, PD XVI/Pattimura yang sedang di laksanakan. "Ujarnya Dandim"   


Acara Buka Puasa Dan Ramah Tama dalam rangka Kunjungan Kerja Danrem 151/Binaiya bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura, yang di gelar di Baileo Ir. Sukarno disambut hangat oleh Penjabat Bupati Maluku Tengah Dr. Muhamat Marasabessy, SP., ST., M. Tech. beserta Ketua TP PKK Maluku Tengah Ny. Bella Fajra Musfira Marasabessy, acara berlangsung dengan tertib dan aman yang di akhiri foto bersama.

Kegiatan Buka Puasa dan Ramah Tama dihadiri oleh Forkopimda Maluku Tengah, Dandim 1502/Masohi, Pimpinan TNI/POLRI, Anggota DPRD Maluku Tengah, Pimpinan OPD, Pimpinan Perbankan, Camat, Kepala Pemerintah Negeri/Lurah, dan undangan lainnya.

Posting Komentar untuk "Dandim Ambon Dampingi Kegiatan Kunker Danrem 151/Binaiya Di Masohi"