Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berjibaku : Satgas Opster TNI Dengan Warga Dukung Percepatan Sasaran Fisik

Personel Satgas Opster TNI bekerja bersama warga di lokasi kegiatan Opster TNI, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Jum'at (05/5/2023).  

Perlu di ketahui kegiatan Opster TNI di wilayah Kodam XVI/Pattimura, yaitu Korem 151/Binaiya dan jajarannya Kodim 1504/Ambon sudah memulai dengan pekerjaan sasaran fisiknya, tahap pembongkaran rumah warga yang termasuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ini sudah beres, dilanjutkan dengan pekerjaan pengukuran, penggalian juga pekerjaan lainnya seperti pengikatan konstruksi besi.


Pada hari ini personel Satgas Opster TNI bersama warga lakukan pekerjaan dimulai dari pengukuran dan penggalian pondasi serta yang lainnya bekerja mengikat besi untuk bahan konstruksi pokok di 7 unit bangunan RTLH yang akan di rehab, sampai dengan saat ini seluruh personel Satgas Opster TNI serta masyarakat terus berjibaku tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik.


Pada kesempatan yang lalu Dansub Satgas Opster TNI, Dandim 1504/Ambon Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., menyampaikan kegiatan ini harus kita capai dengan maksimal dan se efisien mungkin guna capaian target yang dimaksud, para personel Satgas Opster TNI di wilayah Pulau Haruku ini akan terus bersama warga bahu membahu membangun dalam pengerjaannya.

Satgas Opster TNI bersama warga akan terus bekerja dengan penuh semangat, guna capaian hasil yang di inginkan bersama.

Posting Komentar untuk "Berjibaku : Satgas Opster TNI Dengan Warga Dukung Percepatan Sasaran Fisik"