Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Karya Bakti : Kodim 1504/Ambon Gandeng Lembaga BUMN Bersihkan Sarana Umum

Ambon - Dalam rangka peringatan HUT Pahlawan Pattimura ke 206 Tahun dan HUT Kodam XVI/Pattimura, Kodim 1504/Ambon gelar kegiatan karya bakti pembersihan sarana umum di pusat Kota Ambon, yang diawali dengan apel pengecekan yang bertempat di Tribun Lapangan Merdeka, Jl. Sultan Hairun, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Jum'at (12/05/2023)


Menjelang peringatan dua event besar Nasional tersebut, media ramai mengolah dan penuhi konten serta berita disetiap harinya, uniknya ditengah-tengah cuaca yang ekstrem hujan dan angin kegiatan karya bakti pembersihan sarana umum Kodim 1504/Ambon dan Lembaga BUMN BRI Cabang Ambon berjalan dengan baik dan lancar. 

Pada Kesempatannya Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., secara langsung memimpin kegiatan ini, bersama-sama dengan Kepala BRI Cabang Ambon yaitu Bapak Eko Setiyanto beserta karyawan stafnya, bersihkan sampah di beberapa sarana umum pusat Kota Ambon, Ujarnya.


Dalam pengarahannya Dandim 1504/Ambon mengatakan kita yang tergabung dalam kegiatan ini harus bekerja secara maksimal dan tak boleh dikalahkan oleh cuaca serta mengoptimalkan waktu yang ada juga kualitasnya, meskipun agak mundur namun kegiatannya harus tetap berjalan, Kata Dandim.  

Pada prinsipnya pembersihan sarana umum oleh Kodim 1504/Ambon, dengan menggandeng mitra dari lembaga BUMN BRI Cabang Ambon ini sebagai salah satu sarana untuk menjaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik dan membawa manfaat bagi warga Kota Ambon, Tuturnya.


Dua event peringatan hari besar Nasional harus di maknai dalam kehidupan sehari-hari selalu berupaya menjadi contoh serta dapat mengedukasi masyarakat sehingga tercipta budaya hidup bersih dan peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kota Ambon.

Tetap konsisten meskipun cuaca hujan tak bersahabat terus selimuti Kota Ambon gabungan Prajurit Kodim 1504/Ambon beserta karyawan staf BRI Cabang Ambon terus bekerja, hujan bukan suatu penghalang dalam kegiatan karya bakti hari ini, Pungkasnya.


Satuan Kodim 1504/Ambon dan BRI Cabang Ambon sebanyak 100 orang peserta yang tergabung dalam kegiatan tersebut, nyata juga maksimal.

Posting Komentar untuk "Gelar Karya Bakti : Kodim 1504/Ambon Gandeng Lembaga BUMN Bersihkan Sarana Umum"