Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satgas Kodim Ambon Pulau Haruku, Kasdim Gelorakan Semangat Tulus Ikhlas Dalam Bertugas


Malteng - Apel pengecekan personel Satgas Kodim 1504/Ambon oleh Kasdim yang bertempat di Pos Kotis Satgas Kodim Ambon, Negeri Kariu, Kec. Pulau Haruku, Kab. Malteng. Sabtu (21/01/2023)

Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf. Taha Fauth, S.Ag., selaku Wadan Satgas Kodim Ambon, uraikan pembagian tugas dan pengecekan kesiapan terhadap personel dan materil guna menunjang tugas hari ini.

Kasdim mengatakan bahwa Prajurit Kodim 1504/Ambon Nusa Apono harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Pulau Haruku, khususnya warga Pelauw Kariu dan Ori. "Ujarnya"

Dalam kesempatannya Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth, S.Ag., dalam mengawali pembagian tugas hari ini juga memberikan semangat dalam instruksinya. ia mengatakan kita adalah Prajurit TNI yang selalu mengedepankan perintah tugas di atas segalanya. "Ujar Kasdim"

Sudah seyogyanya kita mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dalam menjalankan tugas-tugas Pengamanan, Karya Bhakti, juga dalam Komunikasi Sosial. "Tegasnya"

Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI harus merasuk di dada kita sehingga mudah untuk mengaplikasikannya bersama dengan masyarakat. "Ucapnya" 


Negeri ini milik kita yang harus di jaga Keamanan dan kedamainnya secara paripurna, rekan-rekan sekalian sebelum saya akhiri mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kita semua di berikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas di Pulau Haruku demi masyarakat Bangsa dan Negara yang kita cintai. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Satgas Kodim Ambon Pulau Haruku, Kasdim Gelorakan Semangat Tulus Ikhlas Dalam Bertugas"