Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang HUT Ke 20 Tahun Korem 151/Binaiya, Kodim Ambon Gelar Karya Bakti

Ambon - Kodim 1504/Ambon melaksanakan Karya Bakti pembersihan Lokasi Taman Makam Bahagia (TMB) Kapaha, Kel. Pandan Kasturi, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Selasa (14/03/2023)

Kegiatan pembersihan Taman Makam Bahagia (TMB) kembali di laksanakan oleh Kodim 1504/Ambon dalam rangka memperingati HUT Korem 151/Binaiya yang Ke 20 Tahun, melibatkan 100 orang Personel dari berbagai Satuan antara lain 9 orang Personel dari Kodim 1504/Ambon, 50 orang Personel dari setiap Koramil Jajarannya, 21 orang Personel dari Yonif Raider 733 Masariku, 10 orang Personel Satuan Denzipur 5/CMG, dan 10 Orang dari Satuan Denkav 5/BLC.

Kegiatan Karya Bakti Pembersihan lokasi Taman Makam Bahagia (TMB) Kapaha di Pimpin langsung oleh Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth, S.Ag.


Sebelum melaksanakan pembersihan Kasdim 1504/Ambon Lakukan Pengecekan Personel dan Materil Peralatan demi kelancaran kegiatan pembersihan di lokasi Taman Makam Bahagia Kapaha.

Pada kesempatan yang sama Kasdim 1504/Ambon mengawali kegiatan dengan Do'a, semoga di beri kelancaran dalam pelaksanaannya.

Bukan itu saja Kasdim 1504/Ambon yang kerap di sapa Pak Fauth juga memberikan motivasi kepada seluruh Personel agar tetap semangat dalam kegiatan dan selalu memperhatikan faktor keamanan selama bekerja.



Sektor pembersihan lokasi TMB sendiri dimulai dari rumput liar yg sudah tumbuh meninggi di sekitar pagar dan sekelilingnya juga banyaknya sampah-sampah organik dan non organik yang berserakan di areal Parkiran juga areal pekuburan, ini menjadi target utama kegiatan pembersihan kita hari ini.



Kasdim berharap kita semua dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, semoga kita semua menerima ganjaran pahala dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin. "Himbaunya"


Mengakhiri pengarahannya Letkol Inf. M. Taha Fauth, S.Ag. menghimbau agar seluruh warga yang tinggal di sekitarnya juga masyarakat Kota Ambon harus senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan Taman Makam Bahagia dengan baik. "Pungkasnya"



Kegiatan Karya Bakti berlangsung mulai Pukul 07.00 Wit S.d Pukul 15.00 Wit, di akhir kegiatan dilaksanakan Foto Bersama dalam keadaan tertib dan aman.

Posting Komentar untuk "Jelang HUT Ke 20 Tahun Korem 151/Binaiya, Kodim Ambon Gelar Karya Bakti"