Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Pesan & Harapan Pada HUT Persit KCK : Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504 Hadiri Upacara HUT Ke-77 Tahun Persit KCK Daerah XVI/Pattimura

Ambon - Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504, Koorcab Rem 151/Binaiya, PD XVI/Ptm hadiri Upacara HUT Ke-77 Tahun Persit Kartika Candra Kirana dengan tema Persit KCK Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju, yang di selenggarakan di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya Jln. Ahmad Yani No 1 Kel. Batu Gajah Kec. Sirimau Kota Ambon. Pada Senin (10/04/2023)

Pada kesempatan yang sama Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., bersama Ny. Dilla Sony, Selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504, Koorcab Rem 151/Binaiya, PD XVI/Pattimura merasa bahagia juga bangga dapat hadir bersama dalam Puncak Upacara HUT ke-77 Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang di selenggarakan di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya pagi tadi. "Ujar Dandim"

Rangkaian acara yang disuguhkan antara lain Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Menyanyikan Hymne Persit, Penayangan Sejarah Singkat Persit KCK, Prakata Ketua Panitia, Penyematan Lencana Setia Bakti, dan Sambutan-Sambutan,  Menyanyikan Mars Persit KCK, sebagai penutup Pembacaan Do'a, Pemotongan Tumpeng, Pemberian Tali Asih dan Bingkisan.


Kegiatan ini di awali Sambutan Ketua Persit KCK Daerah XVI/Patrimura yang pada intinya di hari yang sangat istimewa ini terutama bagi seluruh anggota Persit Kartika Chandra dimanapun berada saya ingin mengajak kita semua memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan berkat rahmat karunia dan ridhonya pada hari ini kita dapat hadir bersama dalam keadaan sehat walafiat memperingati hari ulang tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan secara sederhana dan dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan. 

Selanjutnya kepada seluruh warga Persit Kartika Chandra Kirana Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana teriring ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian serta semua pihak yang turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai.

Dalam kesempatan yang sama Saya juga ingin menyampaikan salam hangat dari Kepala Staf Angkatan Darat selaku pembina utama Persit Kartika Chandra Kirana kepada seluruh anggota Persit beliau berpesan agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mewujudkan keluarga Indonesia yang tanggu, mandiri dan berkualitas. "Ucapnya"

Ibu-ibu yang saya banggakan momentum peringatan hari ulang tahun ini setidaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi intropeksi dan mengawasi diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai dan laksanakan selama ini. "Lanjutnya"

Saya berharap agar peringatan hari ulang tahun bukan hanya menjadi sebatas perayaan semata melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju  dan berkembang. "Ini Pesan Kasad"


Disela-sela kegiatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura juga menyampaikan sambutan diantaranya bahwa Peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023, selaku pembina yang mewakili seluruh Prajurit Kodam, Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVI/Pattimura semoga peringatan ulang tahun ini menjadi momentum mengaktualisasi peran Persit dan lebih meningkatkan kualitas diri demi kemajuan organisasi yang berbahagia. 

Saya juga sangat senang dan mengapresiasi pada kegiatan HUT Ke-77 Persit KCK ini banyak kegiatan yang dilaksanakan yaitu adalah donor darah kemudian pemberian tali asih kemudian di mana menunjukkan peran ibu-ibu memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah Maluku dan Maluku Utara ini sangat luar biasa kontribusinya ibu-ibu juga turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan perlombaan termasuk ada rumah sehat ada lomba bola voli ada lomba senam kreasi sebagai ajang silaturahmi. "Ucapnya Pangdam"

Dalam konteks HUT ke-77 ini temanya Persit Kartika Chandra Kirana membangun keluarga dan generasi muda berkualitas menuju Indonesia maju, dengan harapan ibu-ibu tentunya mampu berperan dalam dua posisi sebagai istri Persit dan sebagai ibu yang bersiap menyiapkan putra-putrinya sebagai calon penerus bangsa ini. "Kata Pangdam" 

Harapan saya tentunya kita mengantisipasi sebelum terjadi saya ingatkan untuk ibu-ibu selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan tampil di media sosial dengan pantas karena bisa mengurangi Citra Persit Kartika Chandra Kirana sekali lagi, saya mengingatkan jangan memposting atau menshare informasi hoax yang belum jelas kebenarannya. "Pungkasnya Pangdam"


Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut Pangdam XVI/Pattimura, Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura, Kapoksahli XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Para Asisten Kasdam XVI/Pattimura, Para Kabalakdam dan Dansat Jajaran Skodam XVI/Pattimura, Ibu-Ibu pengurus Persit jajaran Kodam XVI/Ptm.

Posting Komentar untuk "Ada Pesan & Harapan Pada HUT Persit KCK : Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504 Hadiri Upacara HUT Ke-77 Tahun Persit KCK Daerah XVI/Pattimura"