Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menabur Kebaikan Ratusan Paket Takjil Kodim 1504/Ambon Terbagi Habis

Ambon - Dandim 1504/Ambon bersama jajaran, kembali lakukan kegiatan sosial pembagian takjil secara gratis kepada warga kota Ambon yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, kec. Sirimau, Kota Ambon, Rabu (12/04/2023).

Kali ini Dandim 1504/Ambon Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., bersama jajarannya kembali turun ke jalanan untuk membagikan 500 paket takjil gratis buat warga yang melintas di depan kantor Makodim 1504/Ambon.

Ia mengatakan momentum bulan suci ramadhan, Kodim 1504/Ambon termotivasi untuk meningkatkan kegiatan amal untuk menabur kebaikan yang salah satunya lewat bersedekah pembagian takjil gratis bagi warga kota Ambon. "Ujar Dandim" 

Sasaran pembagian takjil tersebut diberikan untuk warga yang sedang melintas di depan kantor Makodim 1504/Ambon, baik pejalan kaki, tukang becak, tukang ojek, penumpang angkot dan pengendara roda dua. "Ujarnya"


Antusias dan aktivitas masyarakat kota Ambon di bulan puasa relatif normal, kemacetan arus lalulintas warga pengguna jalan yang memadati ruas jalan raya utama sekitar depan kantor Makodim 1504/Ambon tidak menjadi hambatan bagi warga Kota Ambon untuk berkegiatan dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri. "Tuturnya"


Ia berharap semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan yang erat antara Kodim 1504/Ambon bersama warga Kota Ambon, serta mendukung kelanjutan program pembangunan di wilayah. "Harapnya"

Dan kita semua selalu mendapat berkah serta perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, menuju masyarakat Kota Ambon yang aman dan berkemajuan. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Menabur Kebaikan Ratusan Paket Takjil Kodim 1504/Ambon Terbagi Habis"