Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim 1504/Ambon Salurkan Bingkisan Lebaran


Ambon - Dandim 1504/Ambon salurkan bingkisan lebaran kepada personel Makodim 1504/Ambon dan jajarannya bertempat di Lapangan apel Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Kamis (13/04/2023)

Pria berkelahiran Sumatra (Deli Serdang) tampil kembali di depan anak buahnya untuk menyalurkan bingkisan lebaran rahops dari Komando Atas. 

Letkol Arh Tengku Soni Sonatha, S.E., M.I.P., mengawali sambutannya dengan salam dan bersyukur karena di sore yang cerah ini kita dapat menyelenggarakan kegiatan penyerahan bingkisan lebaran rahops dari Komando Atas secara simbolis dan sederhana kepada perwakilan personel Makodim 1504/Ambon dan jajarannya.

Dandim menegaskan bahwa kebijakan Komando Atas memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk perhatian Negara atau Institusi kepada kita, berbagai gejolak fenomena covid 19 yang melanda diseluruh belahan dunia beberapa tahun silam, serta marak dan meningkatnya inflasi pangan Nasional di Negara kita tentunya berpengaruh kepada siklus di republik ini, baik ekonomi dan lain sebagainya. "Ujar Dandim"

Ia berharap agar bingkisan tersebut dapat tersalurkan dengan baik, adil, tepat sasaran kepada personel Kodim 1504/Ambon dan jajarannya sehingga dapat membantu prajurit dan keluarganya.

Dandim menghimbau kepada seluruh Prajurit agar jangan melihat seberapa banyak dan besarnya bingkisan yang di dapatkan, namun kita syukuri sehingga memberikan semangat dalam bekerja, sampaikan salam saya buat keluarga, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada kita semua. "Pungkasnya"

Posting Komentar untuk "Dandim 1504/Ambon Salurkan Bingkisan Lebaran"